Setan Merah Akan Lebih Mengerikan Bila Ada Pemain Ini

0
1603
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Penampilan The Red Devils -julukan Manchester United– kembali meningkat berkat beberapa kemenangan yang mereka raih pada beberapa pertandingan belakangan ini.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan bahwa setan merah dapat semakin mengerikan bila Paul Pogba telah kembali memperkuat klub usai recovery cedera

Saat ini, Pogba belum bisa bermain lantaran masih dalam pemulihan. Pemain berpaspor Prancis tersebut akan dimainkan dalam beberapa pertandingan di waktu dekat ini.

Pihak klub Manchester United memastikan bahwa Pogba telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang lebih dini. The Red Devils memang tampil tidak konsisten selama Paul Pogba tidak bermain di lapangan. Namun tanpa adanya Pogba, Manchester United kembali ke tren positif.

Baca Juga: Jaga Konsistensi, MU Butuh Paul Pogba

Ryan Giggs menilai bahwa Manchester United dapat tampil lebih baik dan mengerikan bila ada sosok Paul Pogba kembali bersama anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

“Dalam beberapa pertandingan besar Anda membutuhkan pemain yang memiliki konsentrasi yang bagus. Itulah peran yang dimilikinya dan beberapa pemain saat mereka bisa bertahan dan mendapatkan bola untuk memastikan operan bisa terkirim ke lini serang dengan baik,” ucap Giggs dilansir dari Mirror.

“Saat ini, tim Manchester United telah memiliki pemain yang bagus yang membuat Manchester City tidak berdaya. Saya telah memikirkan bawa Manchester United tidak perlu dilakukan lagi untuk melawan tim besar,” lanjutnya.

“Dari situlah kami harus mempunyai Paul Pogba. Bila dia kembali maka itu akan membuat Manchester United lebih memiliki peluang untuk menang. Pogba merupakan pemain yang dapat membuka jalan untuk para striker. Dia bermain sangat baik dan konsisten,” pungkas Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here