Setelah 3 Tahun Absen, Ferdinand Sinaga Kembali Bermain untuk Timnas

0
226
Setelah 3 Tahun Absen, Ferdinand Sinaga Kembali Bermain untuk Timnas

VivagoalLiga IndonesiaPenyerang andalan PSM Makassar, Ferdinand Alfred Sinaga mendapat panggilan masuk timnas Indonesia untuk persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Malaysia dan Thailand. Ini adalah kali pertama Ferdinand membela Timnas. Terakhir ia berseragam merah putih pada tiga tahun lalu.

Sekedar catatan, Ferdinand kali terakhir berseragam Merah Putih saat timnas masih dibesut oleh pelatih Alfred Riedl dalam ajang Piala AFF 2016. Kala itu, Ferdinand dipercaya tampil di laga kontra Vietnam pada babak semifinal. Setelah laga tersebut, namanya tak pernah lagi masuk daftar panggil Timnas.

Ferdinand, bersama Rizky Pellu dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan timnas pada Kamis (22/8/2019) di Stadion Pakansari, Bogor guna persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terpilihnya Ferdinand tidak lepas dari performa gemilangnya di beberapa laga terakhir PSM Makassar dalam ajang kompetisi Liga 1 2019. Mantan pemain Persib Bandung itu pun mengaku siap memberikan yang terbaik untuk bisa masuk dalam skuat inti Garuda.

“Saya senang sekali bisa dipanggil kembali memperkuat timnas Indonesia setelah tiga tahun lamanya absen.” ujar Ferdinand. “Saya berharap bisa memberikan yang terbaik lah biar bisa dipercaya untuk bermain membela timnas.” tandasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here