Setelah 32 Laga, CSKA Putus Rentetan Gol Madrid di Kompetisi Eropa

0
417
Setelah 32 Laga, CSKA Putus Rentetan Gol Real Madrid di Kompetisi Eropa

VivagoalLiga Champions – Kekalahan 0-1 dari CSKA Moscow meninggalkan sebuah catatan tersendiri buat sang Juara Bertahan Real Madrid. Tuk kali pertama dalam 29 laga secara beruntun, Madrid tidak mampu membuat gol di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Madrid secara tidak terduga tumbang kala melawat ke markas CSKA dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Champions. Berduel di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, CSKA berhasil memanfaatkan kesalahan back pass Toni Kroos dan akhirnya mampu menang atas sang juara bertahan dengan skor 0-1.

Dengan raihan ini, banyak yang menilai Madrid dalam kondisi krisis gol karena ketiadaan Cristiano Ronaldo. Total sudah tiga laga tim besutan Julen Lopetegui tidak mampu membuat gol di semua ajang yang diikuti.

Baca Juga :  Tandang ke Markas Arema, Persela Siap Main Lepas

Kekalahan atas CSKA juga sekaligus memutus rentetan gol Los Blancos untuk ajang Liga Champions. Sebelum ditaklukkan CSKA, Karim Benzema dkk kerap mampu mencetak gol dari 29 laga secara beruntun di kompetisi Liga Champions.

Adapun kali terakhir tim asal Ibukota Spanyol itu gagal membuat gol yakni saat ditahan imbang 0-0 kala menghadapi Manchester City medio April 2016.

Namun jika ditambah dengan laga di Piala Super Eropa, total sudah 32 pertandingan Madrid tidak pernah absen mencetak gol di kompetisi Eropa sebelum akhirnya CSKA menghentikannya.

“Kami akan terus berusaha mencetak gol, dengan mencoba menghasilkan banyak peluang. Saya sendiri tidak pernah ragu dengan tim ini akan segera mencetak gol,” kata Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here