Setelah 802 Menit, Bale Cetak Gol Lagi

0
323
Gareth Bale Akhiri Puasa Gol Setelah Menjadi Penentu Kemenangan Saat Melawan Huesca

VivagoalLa Liga – Sebiji gol yang dicetak Gareth Bale di menit-menit awal sudah cukup jadi penentu kemenangan Real Madrid di markas Huesca. Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa golnya yang sudah berjalan 3 bulan lamanya.

Bale menjadi satu-satunya pencetak gol di laga antara Madrid melawan Huesca, Minggu (9/12/2018) malam WIB. Saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh, pemain internasional Wales tersebut menyambut umpan Alvaro Odriozola dengan sebuah tembakan voli dari dalam kotak penalti.

Satu gol Bale tersebut jadi penyelamat muka El Real atas tim juru kunci itu, sekaligus memberi tiga poin penting buat Los Blancos. Tim asuhan Santiago Solari memang tampil kurang mengesankan di kandang Huesca. Mereka bahkan kalah dalam jumlah Attempts sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga :  Alasan Ini Buat PSIM Bawa Pulang Hendika Arga dari Bogor FC

Bale sendiri sudah menunaikan puasa gol sejak 10 laga terakhir yang dijalani Madrid di kompetisi La Liga Spanyol, atau kurang lebih 100 hari. Jika dikonversi dalam hitungan menit pertandingan, total 802 menit Bale baru bisa membuat satu gol untuk Madrid.

Kali terakhir winger berusia 29 tahun itu membuat gol saat Los Blancos mengalahkan Leganes dengan skor 4-1 pada 1 September lalu.

Ketiadaan Cristiano Ronaldo di Bernabeu, membuat Bale sempat diharapkan bisa jadi andalan dalam urusan mencetak gol. Sayangnya, hingga jornade ke-14, Bale baru bisa melesakkan 4 gol di kompetisi Liga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here