Setelah Isco, Madrid Juga Kehilangan Marcelo Jelang Derby Madrid

0
324
Setelah Isco, Madrid Juga Kehilangan Marcelo Jelang Derby Madrid

VivagoalLa Liga – Di jornada ke-7 La Liga akhir pekan ini, Real Madrid akan bertemu Atletico dalam laga bertajuk Derby Madrid.

Namun, jelang laga sarat gengsi itu, Madrid harus kehilangan dua pemain andalannya, yaitu bek kiri Marcelo yang absen karena menderita cedera betis, dan gelandang Isco yang baru menjalani operasi usus buntu.

Marcelo sendiri sempat terlihat berjalan tertatih-tatih saat Madrid menghadapi Sevilla, Kamis (27/8/2018) dini hari WIB. Bek asal Brasil tersebut mengkonfirmasi ada sedikit sakit di betisnya. Dan seperti dikutip dari Marca, Marcelo dikabarkan belum fit 100% jelang Derby Madrid.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui juga telah mengatakan bahwa Marcelo mengalami sobek di otot betis, tapi dia sendiri masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis.

“Sepertinya ada sobek di otot betis, tapi saya sendiri belum yakin. Marcelo akan segera menjalani tes medis tuk bisa mengevaluasi kondisinya.” kata Lopetegui.

Sebagai informasi, saat ditaklukkan oleh Sevilla dengan skor 3-0, Madrid hanya bisa bermain sebanyak 10 pemain karena Marcelo yang mengalami cedera, sementara kuota pergantian pemain sudah habis.

Menjelang Derby Madrid melawan Atletico, Madrid tidak punya bek kiri murni setelah Theo Hernandez hengkang ke Real Sociedad dengan status pemain pinjaman. Namun ada kemungkinan Lopetegui akan menurunkan Nacho Fernandez yang kerap bermain sebagai bek kanan digeser ke posisi yang ditinggalkan Marcelo.

Selalu update berita bola  terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here