Setelah Joao Felix, Atletico Resmi Tuntaskan Transfer Felipe dan Hector Herrera

0
290
Setelah Joao Felix, Atletico Resmi Tuntaskan Transfer Felipe dan Hector Herrera

VivagoalLa Liga  – Setelah resmi mendapatkan tanda tangan Joao Felix dari Benfica, Atletico Madrid juga berhasil mengamankan jasa dua pemain asal klub Portugal lainnya yakni Hector Herrera dan Felipe Augusto de Almeida Monteiro dari FC Porto pada Kamis (4/7/2019) dini hari WIB.

Hector Herrera didatangkan Atletico ke Wanda Metropoilitano dengan status free transfer setelah bermain selama enam musim bersama FC Porto. Sementara untuk Felipe, Los Colchoneros harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro. Keduanya bakal diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Felipe sendiri didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Diego Godin. Pemain asal Brasil itu dinilai cocok untuk gaya bermain skuat besutan Diego Simeone karena punya keunggulan untuk memenangi bola-bola udara dan lihat dalam penguasaan bola. Ia diklaim bakal jadi duet yang sempurna tuk Jose Maria Gimenez di jantung pertahanan Atletico.

Di sisi lain, Hector Herrera bakal menjadi salah satu pemain pelapis untuk sektor gelandang bertahan. Kehadiran pemain 29 tahun itu seolah menjadi obat penawar pasca mereka baru saja kehilangan Rodri yang sudah dipastikan hengkang ke Manchester City pada musim panas ini.

Baca Juga: Atletico Madrid Resmi Dapatkan Joao Felix

“Saya sangat senang karena bisa menjadi bagian dari tim bersejarah seperti Atletico Madrid. Saya juga senang karena bisa bermain di liga terbaik dunia, LaLiga musim depan.” tulis Herrera di akun twitter resmi pribadinya.

Setelah menjalani tes medis dan menandantangani kontrak, keduanya bakal segera bergabung ke dalam pemusatan latihan tim untuk menjalani tur pra musim. Rencananya, Jan Oblak dkk akan berangkat ke Amerika Serikat dan Meksiko pada pertengahan Juli mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here