Setelah Napoli dan Juventus, Inter Tawarkan Icardi ke Tim Italia Lain

0
217
Setelah Napoli dan Juventus, Inter Tawarkan Icardi ke Tim Italia Lain

Vivagoal Serie AInter Milan mulai menyusun rencana baru untuk mengeluarkan Mauro Icardi dari tim. Setelah menawarkan striker Argentina ke Juventus dan Napoli, mereka tengah menawarkan Icardi ke tim Italia lainnya yakni AS Roma.

Icardi, yang sebelumnya menjadi striker andalan Inter dalam empat tahun terakhir. Ia terpaksa menerima nasib pahit setelah kedatangan Antonio Conte. Musim depan, namanya tak masuk dalam rencana tim dan kabarnya ia akan segera dilepas musim panas ini.

Beberapa klub disebut tertarik dengan jasa pemain asal Argentina tersebut. Hanya saja sang pemain lebih memprioritaskan untuk tetap bermain di Italia. Dilansir dari Sky Sports Italia, Inter terus berusaha mencarikan klub baru bagi Icardi. Kini mereka dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan AS Roma.

Roma sendiri dipilih karena Conte tertarik untuk memboyong Edin Dzeko yang merupakan striker Gialorossi. Mantan pelatih Chelsea itu melihat jika Dzeko akan cocok dengan skema permainannya musim depan. Roma nantinya akan membutuhkan pengganti dan Icardi tentu bukan pilihan yang buruk mengingat reputasinya yang cukup apik sebagai juru gedor Inter dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Meski begitu, nilai jual Icardi disebut menjadi penghalang untuk proses tukar guling tersebut. Icardi memiliki nilai jual di angka 70 Juta Euro sementara Dzeko hanya memiliki nilai 20 Juta Euro. Inter tentnya berharap pemasukan dari hasil tukar guling tersebut.

Selain itu, hambatan lain mungkin datang dari Icardi. Sang pemain disebut bakal memprioritaskan untuk bergabung dengan Juventus ketimbang klub Italia lainnya. Namun sayang jawara Serie-A musim lalu tersebut sepertinya tak berminat menggunakan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here