Setelah Premier League dan Timnas, Mola TV Resmi Kantongi Lisensi EURO 2020

0
34
Setelah Premier League dan Timnas, Mola TV Resmi Kantongi Lisensi EURO 2020

Vivagoal Berita BolaSetelah mengunci hak siar Premier League dan Timnas Indonesia. Mola Tv seakan tak ingin berleha-leha. Teranyar, mereka resmi menjadi official broadcast untuk gelaran sepakbola antar negara paling bergengsi se-Eropa yakni Euro 2020.

Dalam ajang yang dgelar pada 12 Juni-12 Juli, 24 negara peserta akan saling berunjuk gigi kukuhkan supremasi siapa yang paling baik di Eropa pada tahun dean. Rencananya aka nada 51 pertandingan yang bakal dihelat dari fase grup hingga partai puncak.

Dalam kesempatan tersebut. Mola akan menayangkan seluruh pertandingan tersebut. Bahkan Tv yang benaung di bawah Djarum Media ini akan menyiarkan 12 pertandingan terbaik dan dipastikan laga-laga tersebut tak akan ditayangkan di Stasiun TV manapun.

“Apa saja pertandingan yang hanya ada di Mola? Tentunya yang terbaik, dan yang paling kami suka,” ucap Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, seperti dinukil Goal.

Selain itu, Mola juga akan bekerjasama dengan IndieHome yang bakal menyertakan aplikai Euro 2020. Nantinya, User diharapkan bisa mendapatkan update teranyar seputar EURO 2020 secara lengkap.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“IndiHome adalah salah satu penyedia layanan interner milik Telkom yang terbesar dan terbaik di Indonesia, dan dengan hadirnya aplikasi Euro 2020 Mola TV, kami memastikan pelanggan akan bisa menikmati 51 pertandingan beserta highlights Euro tanpa harus membeli Mola Polytron terlebih dahulu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here