Seto Akui Level Persebaya Diatas PSS Sleman

0
144
Jelang PSS v Persela, Seto Nurdiantoro Berharap Pemain Kuncinya Tampil

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meminta semua anak asuhnya agar mewaspadai permainan menyerang yang diperagakan Persebaya Surabaya. Kualitas skuat Bajul Ijo disebut oleh Seto masih di atas materi pemain tim besutannya.

“Secara kualitas pemain, Persebaya jelas masih diatas kami, termasuk dari segi kualitas pelatih mereka. Coach Djanur jauh lebih senior dan berpengalaman daripada saya. Di kursus kemarin, malah beliau yang ajar saya.” ujar Seto di sesi jumpa pers jelang laga PSS vs Persebaya, Jumat (12/7) pagi tadi.

Laga ini sendiri rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) malam. Kedua tim dipastikan tidak akan mau mengalah karena sama-sama mengincar tiga poin maksimal.

Baca Juga: Persebaya Menjadi Klub Terpopuler ke-5 se-Asia di Kanal YouTube!

PSS saat ini menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sementara Persebaya berada di urutan keempat klasemen dengan poin 12.

“Mungkin Persebaya juga menginginkan hal yang sama, mau menang juga. Dan itu yang akan kami waspadai, saya bicara kualitas pemain mereka merata di semua lini.” Seto menambahkan.

Lebih lanjut, Seto lantas mengatakan bahwa persiapan timnya sudah cukup bagus hingga saat ini, namun ia menegaskan bahwa tidak ada persiapan khusus yang disiapkan untuk meladeni permainan tim besutan Djadjang Nurjaman itu.

“Dua pemain terkena akumulasi kartu, tapi di belakang masih ada Purwaka, Gufron dan Ikhwan tuk mengantisipasi absennya Alfonso de La Cruz. Kalau Rangga Muslim karena absen juga, kami masih ada beberapa pemain sayap yang bisa dioptimalkan.” jelas Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here