Seto: Laga Kontra Persija Bakal Berjalan Sulit

0
35
Seto: Laga Kontra Persija Bakal Berjalan Sulit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai laga kontra Persija Jakarta bakal berjalan sulit. Pasalnya, di bawah asuhan Edson Tavares, Macan Kemayoran terus menampilkan performa positif. Kedua tim sendiri akan bertanding di Mahuwoharjo, Kamis (24/10) besok.

“Persija dari awal kompetisi punya materi pemain yang komplit, merata dan kualitas yang tidak diragukan lagi,” ucap Seto, dikutip situs resmi PSS, seperti dinukil Goal.

Musim ini, Persija memang mengalami performa yang anjlok pasca juara di musim kemarin. Hal tersebut dapat dilihat dari seringnya merea berganti pelatih dan kini, Macan Kemayoran tengah menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

Namun kini di bawah Tavares, mereka sudah menunjukan tanda-tanda perbaikan. Pasca kalah 1-2 dari Semen Padang, mereka sukses membungkam PSM Makassar di kandang tuan rumah dengan skor 0-1 via gol Marco Simic.

[irp]

“Mereka tiga kali ganti pelatih, pergantian pelatih tentunya butuh adaptasi, tapi saat ini ada progres positif dari mereka. Pertandingan besok jelas berat dan sulit buat PS Sleman,” tutup Seto.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here