Sevilla Batal Permanenkan Andre Silva

0
142
Sevilla Batal Permanenkan Andre Silva

VivagoalLa Liga – Penampilan yang kurang meyakinkan di separuh musim 2018/2019 membuat Sevilla dipastikan batal mempermanenkan Andre Silva. Penyerang asal Portugal itu pun sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun instagram pribadinya.

“Satu musim sudah berakhir. terima kasih Sevilla atas sambutan hangatnya. Saya mencintai semangat dari para fans disini dan suasana kotanya. Saya harap klub bisa meraih banyak hal positif di masa mendatang.” tulis Silva.

Baca Juga :  Bekuk Benevento, Inter Tembus Perempatfinal Coppa Italia

Andre Silva gabung di Sevilla pada awal musim panas tahun 2018 lalu. Penyerang 23 tahun tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari AC Milan plus opsi pembelian permanen di akhir musim.

Di awal musim, Silva sempat tampil meyakinkan sebagai mesin gol utama Los Rojiblancos dengan menorehkan tujuh gol dari 11 penampilan di LaLiga, Spanyol. Sevilla pun sempat bertekad untuk mempermanenkan sang bomber di akhir musim.

Namun, torehan tersebut berbeda 180 derajat saat musim 2018/2019 benar-benar berakhir. Dari total 40 penampilannya di semua kompetisi, Silva hanya bisa menambah tiga gol menjadi total 11 gol hingga akhir kompetisi.

Baca Juga :  Shearer: Dalam Top Performa, Liverpool Mudah Kalahkan Spurs

Alhasil, Sevilla pun batal mempermanenkan sang pemain, dan memilih untuk mengembalikan eks pemain FC Porto itu ke Milan pada musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here