Sevilla Menyerah Datangkan Alvaro Morata

0
247
Inggris Jadi Pembeli Paling Royal Tuk Real Madrid

VivagoalLa Liga – Sevilla menyerah untuk bisa merekrut Alvaro Morata di bursa transfer Januari 2019 ini. Kubu Los Rojiblancos mengaku harga yang diminta Chelsea terlalu mahal untuk pemain sekelas Morata.

“Morata sebenarnya sudah jadi target utama Sevilla di bursa transfer kali ini. Manajemen bahkan sudah sempat menghubunginya, tapi setelah mereka bicara angka-angka, kami anggap itu kemahalan. Dan kami rasa, sudah cukuplah dengan pemain yang baru rekrut,” tegas  Joaquin Caparros, Direktur Olahraga Sevilla kepada FourFourTwo.

Sebelumnya, Sevilla tertarik memboyong Morata pada bursa paruh musim ini. Peluang Sevilla sebenarnya cukup besar jika melihat situasi yang dialami Morata di Chelsea saat ini.

Baca Juga :  Ismed Memulai Karier Bukan Sebagai Full Back

Mengingat Performa Morata bersama Chelsea tak kunjung membaik. Hal tersebut berdampak pada minimnya menit bermain buat Morata musim ini. Eks penyerang Juventus itu baru tampil sebanyak lima kali sebagai starter dari 22 pertandingan yang sudah dijalani The Blues di Premier League.

Chelsea yang membidik Gonzalo Higuain di AC Milan akhirnya tidak keberatan untuk menjual Morata di bursa transfer musim dingin ini. Sayangnya, hanya Sevilla satu-satunya klub yang berminat ke penyerang asal Spanyol itu.

Juga kini Sevilla menyerah tanpa syarat setelah manajemen klub asal London itu mengajukan harga yang terbilang sangat tinggi. Manajemen The Blues menyodorkan angka sebesar 65 juta euro atau setara Rp 1,05 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here