Sevilla Tegaskan Lopetegui Tak Akan Ke Mana-mana Musim Depan - Vivagoal.com
Sevilla Tegaskan Lopetegui Tak Akan Ke Mana-mana Musim Depan
Sumber: goal.com

Sevilla Tegaskan Lopetegui Tak Akan Ke Mana-mana Musim Depan

Catrine Mega - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Sevilla, Jose Castro, membeberkan kepastian mengenai masa depan Julen Lopetegui di kursi pelatih musim depan.

Setelah berhasil membawa Sevilla ke puncak klasemen di awal musim 2021/2022 lalu, Lopetegui gagal mempertahankan konsistensi tim asuhannya dan hanya berhasil finish di peringkat 4 klasemen La Liga. Hal ini menyebabkan sempat tersiar rumor bahwa Lopetegui akan diganti musim depan.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

Menanggapi rumor tersebut, Jose Castro langsung membantah dan menyatakan bahwa manajemen masih menaruh kepercayaan terhadap Lopetegui.

“Tim ini tak bermain dengan baik di akhir musim La Liga, kita semua melihatnya. Saya tak akan memberitahukan sesuatu yang akan menjadi berita untuk kalian besok, tapi kami percaya pada Lopetegui, kami percaya pada Lopetegui, kami percaya pada Lopetegui, tiga kali agar tak ada keraguan,” tutur Castro, dilansir dari Football Espana.


Baca juga:


“Kami sempat memperoleh momen, seperti di bulan Desember ketika kami bersaing memperebutkan gelar La Liga dengan Madrid. Tak hanya itu, kami juga tak jadi menjual Diego Carlos dan berhasil mendatangkan (Anthony) Martial dan Tecatico,” lanjut sang presiden.

Lopetegui mengambil alih kursi kepelatihan Los Rojiblancos di tahun 2019. Sejak saat itu, Sevilla mampu finish di empat besar klasemen La Liga selama tiga musim berturut-turut. Hal ini menjadi sejarah baru di tim.

“Lopetegui adalah pelatih Sevilla. Dia telah mencapai tujuan yang penting dan kami percaya dia bisa membawa kami pada kejayaan lagi,” ucap Castro.

Dengan pencapaian tersebut, jelas peran Lopetegui masih dibutuhkan oleh Sevilla dan melalui penuturannya itu Castro secara tidak langsung mengungkapkan bahwa mereka akan mempertahankan Lopetegui di musim kompetisi depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com