Demi Tim Impian, Bintang Leeds Tolak Tawaran Liverpool - Vivagoal.com
Demi Tim Impian, Bintang Leeds Tolak Tawaran Liverpool
Sumber: bola.okezone.com

Demi Tim Impian, Bintang Leeds Tolak Tawaran Liverpool

Rizal Saleh - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool sudah memnuka penawaran sebesar 60 juta Euro guna mendatangkan Raphinha dari Leeds. Namun tawaran tersebut ditolak sang pemain lantaran masih berhasrat untuk main di Barcelona.

Liverpool disebut tengah membidik Raphinha sebagai suksesor Sadio Mane yang kian dekat meninggalkan Anfield. Mane disebut siap tinggalkan tim dengan mahar 30-40 juta Euro guna merapat ke Bavaria pada musim depan.

Sebelumnya, pada Selasa kemarin, the Reds sudah mengonfirmasi kedatangan Darwin Nunez dari Benfica dengan mahar 85 juta Euro. Namun, Jurgen Klopp masih berhasrat memperdalam lini depan mereka.


Baca Juga:


Belakangan, Raphinha disebut ingin hengkang ke Barcelona dan meninggalkan Elland Road. Namun Barca tak memiliki dana cukup untuk membawa Raphinha keluar dari Premier League di bursa musim panas ini.

Belakangan, beberapa tim London macama Arsenal dan Spurs tertarik mengamankan pemain asal Brazil. Pun demikian dengan Liverpool. Tim terakhir ditolak oleh Raphinha secara langsung. Deco, agen sang pemain juga memastikan akan menolak pendekatan tim Premier League lain kepada kliennya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com