Sevilla Yang Produktif Justru Buat Madrid Antusias

0
325
Sevilla Yang Produktif Membuat Madrid Semakin Antusias

Berita BolaLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku antusias jelang laga timnya melawan Sevilla. Eks pelatih timnas Spanyol itu merasa begitu tertantang jika merujuk pada performa impresif Sevilla.

Untuk diketahui, Madrid akan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla tuk melakoni pekan ke-6 Liga Spanyol, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB.

Produktivitas gol Sevilla pun lantas menjadi perhatian besar Lopetegui. Sejauh ini, Los Rojiblancos menjadi tim dengan produktifitas tertinggi ketiga di La Liga dengan torehan 10 gol, di bawah Madrid (12 gol) dan Barcelona (16 gol).

Baca Juga :  Juventus Memulai Pergerakannya Untuk Datangkan James Rodriguez

Fakta itu menurut Lopetegui jadi penambah motivasi tim asuhannya jelang laga melawan Sevilla. Dan tiga poin pun jadi target utama Lopetegui pulang dari Ramon Sanchez Pizjuan.

“Kami akan melawan tim dengan pemain yang mampu menyerap cepat taktik yang dimiliki Pablo Machin. Mereka sangat baik jika bermain dengan pola 5-3-2 atau 5-2-3. Sevilla sangat menyulitkan semua lawannya, dan mereka kerap mampu mencetak banyak gol,” kata Lopetegui seperti dikutip dari lama resmi realmadrid.

“Tapi hal itu malah memotivasi kami untuk bisa bermain baik melawan mereka.” tambahnya lagi.

“Adapun target utama kami adalah meraih kemenangan atas Sevilla,” Lopetegui menambahkan.

Saat ini, Madrid ada di urutan kedua klasemen, bersaing ketat dengan Barcelona di posisi pertama. Sama-sama mengumpulkan 13 poin, Barcelona unggul selisih gol dari Gareth Bale dkk.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here