Shahar On Fire Gantikan Bagol di Bawah Mistar

0
42
Shahar Ginanjar

Vivagoal – Liga Indonesia – Menjamu Persela Lamongan dalam partai tunda Shopee Liga 1 2019, Persija kehilangan Andritany Ardhiyasa lantaran membela Timnas. Shahar Ginanjar pun dipersiapkan merumput di Wibawamukti, Jumat (15/11) nanti. 

Meski berstatus sebagai kiper pelapis, namun Shahar tak ragu memberikan penampilan terbaiknya. Eks penjaga gawang Persib itu mengaku siap menggantikan Bagol yang selama ini didaulat jadi kiper utama Macan Kemayoran.

“Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih,” kata Shahar dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di sisi lain, pelatih Persija, Edson Tavares sepenuhnya memberikan kepercayaan pada Shahar. Menurutnya Shahar punya kualitas dan tanpa Andritany bukanlah sebuah masalah buat tim ibu kota tersebut.

“Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini.

“Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” tambah Tavares.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here