Shakhtar vs Real Madrid; Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming

0
189
Shakhtar vs Real Madrid; Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming

Vivagoal – Liga Champions – Hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang, Real Madrid tentu ingin lekas bangkit. Namun upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji oleh Shakhtar Donetsk.

Real Madrid sedang dalam laju negatif. Hanya ada satu kemenangan yang dicatat oleh pasukan Zinedine Zidane itu dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang yang diikuti musim ini. Bahkan di pentas LaLiga Spanyol, mereka sudah dua kali kalah dari tiga laga terakhir

Teranyar, Madrid justru menelan kekalahan saat mereka justru bermain di kandang sendiri akhir pekan lalu. Secara tak terduga, Sergio Ramos dkk takluk 1-2 dari Deportivo Alaves. Rangkaian hasil tersebut menjauhkan Madrid dari persaingan gelar juara musim ini di ajang Liga Spanyol.

Kini, Madrid yang ada di posisi keempat dengan 17 poin, berjarak tujuh angka dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen. Madrid yang sudah rindu kemenangan tentu ingin cepat-cepat kembali meraih tiga poin. Namun, mereka akan mendapat hadangan saat musti bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ke-V Liga Champions.

Shakhtar Donetsk adalah satu-satunya tim yang sudah memberi Madrid kekalahan di pentas Liga Champions musim ini. Hebatnya lagi, pasukan Luis Castro melakukan itu saat mereka melawat ke Alfredo Di Stefano, markas El Real.


Baca Juga:



Shakhtar juga tentu tidak mau kalah di laga ini, pasalnya mereka cuma terpaut tiga angka dari Madrid yang menempati peringkat kedua grup B. Andai bisa menang, Shakhtar akan menggeser Madrid di posisi kedua karena unggul head to head, sekaligus membuka kans mereka lolos ke babak 16 besar.

Sementara Madrid, kekalahan bisa membuat mereka kian terpuruk dan mungkin juga akan memperberat langkah mereka untuk lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku laga nanti sangat krusial bagi Los Blancos. Oleh karenanya dia menaruh target tinggi kepada anak asuhnya saat berkunjung ke Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv.

“Kami kurang konsisten saat ini. Tapi Real Madrid sudah sering menghadapi momen sulit. Kami selalu bisa mengatasinya.” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

“Ini adalah laga paling penting di grup. Pasalnya, dengan tiga poin, kami akan bisa melaju ke fase selanjutnya.” tegas Zidane.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here