Shaw Teken Kontrak Baru Bersama Manchester United

0
318
Luke Shaw tetap bersama Manchaster United Hinga 2023

VivagoalLiga Inggris Luke Shaw memperbarui kontrak kerja baru bersama Manchaster United. Bek kiri Inggris tersebut akan tetap bersama United hingga 2023 mendatang.

“Saya sangat bangga menandatangani kontrak baru saya dan ingin terus bertahan di klub hebat ini,” ujar Shaw seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Luke Shaw didatangkan oleh manajemen Manchester United pada 2014 silam seharga 30 juta pounds. Dirinya sempat mendapat sorotan setelah dinilai terlalu mahal untuk pemain yang kala itu masih berusia 19 tahun.

Empat tahun berjalan karier Shaw di Old Trafford terbilang tidaklah bagus. Sempat mengalami cedera parah hingga harus absen cukup lama, total ia baru mengemas 66 penampilan bagi Setan Merah.

Situasi kian rumit setelah dirinya terus menjadi subjek pemberitaan usai beberapa kali mendapat komentar kurang menyenangkan dari Jose Mourinho. Musim lalu dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan hingga Mou sempat mengatakan jika Shaw terlalu gemuk untuk bermain.

Progres yang terjadi akhirnya membuat MU berbalik dan bersedia memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim 2018/19 mendatang. Ia pun kini mendapat kontrak baru hingga 2023 mendatang.

Mou yang sempat mengkritik Shaw pun mulai melunak dan mengatakan jika sang pemain sangat pantas mendapat kontrak baru. Bagi Mou Luke Shaw masih muda dan masih bisa berkembang.

“Luke sangat pantas mendapatkan kontrak ini. Dia paham proses perkembangannya, bekerja sangat keras di setiap level dan selalu percaya pada dirinya sendiri,” tutur Mourinho.

Nasib Shaw mulai berbalik di musim ini. Tercatat ia lebih sering tampil musim ini dengan total sembilan penampilan di berbagai ajang dengan sumbangsih satu gol dan satu assist.

Ia pun sempat mendapat penghargaan pemain terbaik Manchester United untuk bulan Agustus kemarin. Ia dipanggil Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris dalam beberapa kesempatan.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here