Shin Tae-Yong Dalam Benak Irfan Bachdim

0
494
Shin-Tae Yong Kelemahan Pemain Indonesia Adalah Mindset Berpikir

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang senior Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim, buka suara soal sosok Shin Tae-Yong. Menurutnya, pelatih asal Korea Selatan itu punya beberapa kelebihan untuk menukangi skuat Garuda.

Punya pengalam mumpuni, Bachdim mengaku mengapresiasi cara melatih Shin. Dia menilai, Shin punya cara tersendiri untuk meningkatkan kualitas anak asuhnya.

“Pelatih [Shin Tae-yong] ini sangat jujur, kalau ada masalah langsung bicara, dan visinya bagus.

“Tidak ada yang terlalu keras, kalau mau lebih baik harus bekerja keras, jadi tidak ada yang terlalu keras,” kata Bachdim dikutip laman resmi PSSI.

Shin sendiri memang banyak mempercayai pemain-pemain muda dalam skuatnya. Eks juru gedor Bali United itu mengapresasi langkah Shin yang banyak memanggil pemain muda.

Baca Juga: Di Banned, Man City Terancam Ditinggal Bintang-Bintangnya

“Itu tentu bagus untuk pemain muda Indonesia, untuk masa depan Indonesia. Harus mulai dari akademi dulu, kalau di masa depan mau menang, jadi harus mulai dari umur-umur muda,” tambah Bachdim.

Bachdim sendiri saat ini tengah menjalani Training Camp bersama Shin dengan 33 pemain lain. Ditujukan untuk mematangkan taktik dan fisik, penggawa Merah Putih akan terus digembleng hingga 22 Februari mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here