Si Tukang Blunder Akui Rindu Liverpool

0
178
Si Tukang Blunder Akui Rindu Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius mengaku merindukan momen menjaga gawang Liverpool. Sang kiper berharap suatu hari nanti bisa kembali bermain untuk Liverpool.

Masih segar dalam ingatan bagaimana blunder Karius di Final Liga Champions 2017/18 lalu. Kiper asal Jermain ini melakukan sepasang kesalahan fatal yang membuat Liverpool kalah dengan skor 1-3 di partai puncak. Namun, sang pemain kini mengaku trauma laga tersebut sudah benar-benar hilang dalam ingatannya.

“Saya sudah tidak memikirkan final di Kiev lagi, itu sudah lama sekali dan telah lewat dua musim sampai saat ini. Orang-orang boleh bicara apapun tentang itu, tetapi saya sudah tidak peduli lagi soal itu,” kata Karius.

Pasca laga final, posisinya digantikan oleh Alisson Becker. Karius pun kini tengah dipinjamkan ke Besiktas selama dua musim. Meski begitu, mantan penjaga gawang Manchester City ini masih menyimpan hasrat untuk kembali bermain bersama Liverpool.

“Apakah saya ingin bermain lagi untuk Liverpool? Tentu saja itu adalah opsi yang oke. Mungkin saya akan bermain bersama mereka lagi, tidak ada yang tahu soal itu,” ujar Karius dikutip dari Daily Mail.

“Premier League adalah liga terbaik dan tentu saja menarik untuk bermain lagi di sana. Ketika anda bermain di Inggris ada akan selalu menjadi sorotan, namun sekarang saya berada di klub yang bagus dan kita akan lihat saja setelah akhir musim,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here