Siapapun Lawannya, Persija Siap Hadapi di Piala Indonesia

0
89
Siapapun Lawannya, Persija Siap Hadapi di Piala Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta menegaskan kesiapannya untuk menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia, yang penyelenggaraannya direncanakan digelar pada akhir April 2019 ini.

Untuk undiannya direncanakan akan digelar di Jakarta, Senin (15/4/2019) sore ini. Selain Persija, tujuh tim lainnya yang lolos ke babak perempatfinal adalah Bhayangkara FC, Madura United, Persib Bandung, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Bali United.

“Kami siap siapapun lawannya nanti. Apalagi babak perempatfinal Piala Indonesia kali ini banyak diisi oleh tim-tim terbaik. Dan kami bertekad untuk mempersiapkan diri dengan baik agar kami bisa lolos ke babak berikutnya.” ujar Riko dikutip dari situs resmi Persija.

Loading...

 

Hal senada juga diutarakan manajer Persija, Marsekal Pertama TNI, Ardhi Tjahjoko.

“Buat kami, tidak ada istilah bagus lawan tim A atau tim B, semua sama berbahayanya. Semua lawan kuat dan berat di Piala Indonesia ini. Sekali lagi, kami terima saja hasil drawing nanti seperti apa, kami siap.” tegas Ardhi.

Baca Juga :  Penuturan Emery Terkait Kembali Absennya Ozil

Babak delapan besar Piala Indonesia ini nantinya akan berlangsung dengan format dua leg kandang-tandang. Tentunya, pelatih Persija, Ivan Kolev harus mengantisipasi jadwal padat yang kemungkinan bakal terjadi, karena saat ini mereka juga masih berpartisipasi di Piala AFC 2019.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here