Siasat Barcelona Demi Muluskan Transfer Lautaro Martinez

0
85
Siasat Barcelona Demi Muluskan Transfer Lautaro Martinez

Vivagoal La Liga – Barcelona terus berupaya mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Kubu El Barca kini dikabarkan merubah skema penawarannya dengan menyodorkan tiga pemain andalannya plus uang cash.

Dilansir dari media asal Catalan, Sport, Barcelona sedang mencari siasat untuk menekan harga Lautaro ditengah krisis akibat pandemi virus Corona yaitu dengan paket ‘tukar tambah’.

Jika semula menawarkan 111 juta euro, kini Blaugrana hanya bersedia membayar 42 juta euro atau setara Rp 721,2 miliar untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Tapi tawaran raksasa Laliga Spanyol itu belum berhenti disitu.

Sport mengklaim Barca juga kini dikabarkan menyodorkan tiga nama yang bisa dipilih oleh Inter untuk dijadikan sebagai bagian dari transfer Lautaro. Selain Ivan Rakitic, Barcelona dilaporkan oleh Sport juga menawarkan opsi kepada Inter untuk memilih Junior Firpo atau Nelson Semedo. Dari ketiganya, Nerazzurri hanya bisa membawa satu pemain saja.

Sial bagi Barcelona, menurut jurnalis Italia, Nicolo Schira, ketiga pemain yang ditawarkan tersebut tak ada yang bisa masuk dalam proyeksi skuat pelatih Inter, Antonio Conte musim depan.


Baca Juga:



Sebagai informasi, selain menawarkan uang plus tiga pemain, Barca juga mencoba Lautaro agar bersedia pindah ke Spanyol dengan iming-iming gaji sebesar 7 juta euro per musim atau setara Rp 2,3 miliar per pekan.

Itu belum termasuk bonus-bonus yang totalnya disebut-sebut mencapai 10 juta euro. Angka ini jelas bernilai tiga kali lipat dari jumlah gaji yang ia dapat di Inter saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here