Sikap Kepa Pertegas Ada Racun di Kubu Chelsea

0
423
Sikap Kepa Pertegas Ada Racun di Kubu Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Pembangkangan di kubu Chelsea tentu menjadi citra buruk klub. Tak sedikit yang menilai jika posisi pelatih kini tak jauh tinggi dari para pemainnya, atau bahkan lebih rendah dari mereka.

Jika anda menggubrik situs Wikipedia dengan keyword Kepa Arrizabalaga, anda akan melihat status Kepa kini adalah manajer Chelsea. Hal tersebut adalah ulah para tangan jahil atau mungkin lebih tepatnya, fans Chelsea yang berang.

Alasannya disebutnya Kepa sebagai Pelatih adalah penolakan yang dilakukannya saat Maurizio Sarri hendak menggantinya dengan Willy Caballero. Atas penolakan tersebut Sarri sendiri tampak meluapkan emosinya di pinggir lapangan.

Sarri sendiri mengutarakan jika telah terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Kepa. Saat itu ia ingin mengganti Kepa karena tampak cedera dengan Caballero. Terkait hal itu, Sarri belum mendengar penjelasan lebih lanjut dari tim medis.

Apapun alasannya Caballero sejatinya memang memilki statistik lebih baik ketimbang kiper termahal di dunia tersebut dalam drama adu penalti. Alhasil Chelsea harus kalah dengan skor 4-3 dan Kepa hanya bisa menepis satu tembakan pemain City.

[irp]

Eks kapten Chelsea, John Terry pun melayangkan kritik kepada sang pemain. Menurutnya apapun keputusan yang datang, itu harus mereka terima. “Saya kira Sarri di posisi sulit, saya terkejut Caballero tidak masuk dan memaksanya [Kepa] keluar,” ungkap Terry kepada Sky Sports.

“Jika saya pelatih di sana, Anda pergi. Ini mencoreng penampilan yang benar-benar bagus. Jika nomor Anda terlihat, Anda harus segera keluar. Ini berat dan sulit untuk pemain, pelatih telah membuat keputusan dan Anda harus keluar. Sulit untuk pemain keluar dan memaksanya keluar, apakah ini tugas dan tanggung jawab mereka?  Mungkin tidak. Ini tanggung jawab pemain untuk keluar dan menerimanya dan menghadapinya besok,” pungkasnya.

Fakta lain juga diungkap oleh mantan pemain Chelsea, Alex. Menurutnya sudah sejak lama selalu ada pemain Chelsea yang ingin melengserkan pelatih mereka. Entah dengan saat ini, namun hal itu terjadi di masanya. “Selama saya di sana, ya [ada racun],” jawab Alex secara dikutip dari Goal.

“Saya tidak berbicara tentang saat ini, sebab saya tidak lagi berada di sana. Namun, saya bicara saat saya bermain di sana. Saya melihat ada banyak kebingungan dengan masalah satu ini. Ada banyak pemain yang berharap segala sesuatunya tidak berakhir baik bagi manajer dan akhirnya angkat kaki,” ungkapnya.

Perlawanan para pemain Chelsea memang sangat mungkin terjadi terlebih dengan kritik pedas yang kerap dilayangkan oleh Sarri. Korban atas racun tersebut juga sudah banyak mulai Antonio Conte hingga nama sebesar Jose Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here