Sikap Pogba Diklaim Buatnya Tak Cocok dengan Real Madrid, Kenapa?

0
31
Eks Bomber Man United Antusias Sambut Pogba Kembali Masuk Skuad

Vivagoal La Liga – Mantan punggawa Real Madrid, Uli Stielike menyebut Paul Pogba tak akan cocok bermain dengan Real Madrid lantaran peringainya baik di dalam maupun luar lapangan. Mengapa?


Baca Juga:


Menurutnya, sosok Pogba perlu didatangkan andai Madrid ingin kembali membentuk skuat bertajuk Los Galaticos. Untuk saat ini, ia menilai Madrid membutuhkan pemain yang rendah hati dan siap berkorban untuk tim.

“Jika Anda ingin kembali ke ide skuad galaksi, mungkin iya [merekrut Pogba],” kata mantan pelatih Korea Selatan itu kepada AS. Menukil Goal International. “Tapi saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta dan pengorbanan besar bagi tim.”

Di sisi lain, mantan punggawa Madrid di Era 70-80an menilai mantan timnya masih kesulitan untuk mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus dua musim lalu. Ia menilai Los Blancos membutuhkan banyak waktu untuk mencari pengganti Ronaldo dalam wujud pemain lain.

“Hanya ada satu Cristiano,” lanjutnya. “Itu sebabnya saya melihat tim mana pun membutuhkan waktu adaptasi tertentu ketika bagian fundamental mereka hilang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here