Iker Casillas Simpan Kekecawaan Mendalam pada Manajemen Real Madid

0
31
Iker Cassilas

VivagoalLa Liga – Iker Casillas mengungkapkan kekesalannya atas perilaku manajemen Real Madrid yang tidak membuat seremoni megah saat melepas kepergiannya.

Tanpa ada gembar-gembor, tanpa ada acara pelepasan yang megah, Iker Casillas mengucapkan selamat tinggal kepada para Madridista. Tak mendapat tempat dalam klub yang sudah dibelanya selama 25 tahun, Iker memutuskan menerima pinangan FC Porto musim panas 2015 silam.

Sang pemain bahkan datang ke konferensi pers seorang diri, tanpa ada rekan setim, pelatih tim atau presiden klub yang menemani. Selain itu, Iker juga hanya membacakan sebuah statement yang isinya berupa ucapan perpisahan kepada Madrid dan para pendukungnya, tanpa memberi kesempatan buat para pewarta untuk memberi pertanyaan.

Marca menyebut kondisi itu terjadi karena hubungan Iker dengan sang presiden, Florentino Perez sedang merenggang. Di tengah pengumuman resminya, Iker bahkan sempat meneteskan air mata.

Kini setelah sekian lama kejadian itu berlalu, mantan kiper nomor satu Spanyol tersebut berkisah soal situasi sebenarnya.


Baca Juga: 


“Saya sangat jarang berbicara soal kepergian saya dari Real Madrid. Saya melakukan konferensi pers sendiri, sebuah momen yang buruk untuk melepas saya pergi.

“Saya ingin menghabiskan karier di Madrid, tapi saya harus pergi karena saya memahami situasinya. Saya sudah bekerja sangat keras untuk klub namun tidak mendapatkan perpisahan yang layak bersama dengan rekan-rekannya, bersama para fans,” jelas Casillas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here