Silvio Escobar Berharap Bertahan Lebih Lama di Perseru - Vivagoal.com
Escobar Berharap Bersama Serui

Silvio Escobar Berharap Bertahan Lebih Lama di Perseru

Dimas Sembada - December 24, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bomber asal Paraguay, Silvio Escobar berharap manajemen Perseru Serui mau memperpanjang kontraknya yang akan segera habis pada Februari 2019 mendatang. Ia berhasrat bisa terus membela Perseru di Liga 1 2019 mendatang.

“Jika di Liga 1 2019 nanti Perseru ternyata masih membutuhkan tenaga saya, tentu saja dengan senang hati saya menerimanya,” ujar Escobar dilansir dari laman resmi liga indonesia.

Sepanjang liga 1 2018 kemarin, Silvio Escobar yang berusia 32 tahun adalah andalan di lini serang Perseru Serui. Total dari 27 penampilan bersama tim Cendrawasih Jingga itu, Escobar mampu menciptakan 8 gol dan 1 assist.

[irp]

“Saya sudah terlanjur betah di Perseru. Disini saya begitu dihargai, apalagi manajemen, tim pelatih dan semua rekan-rekan setim, termasuk masyarakat Serui sangat baik kepada saya.” cerita eks bomber Bali United itu.

Lebih lanjut, Escobar mengatakan baru akan berbicara ke manajemen Cenderawasih Jingga usai melakoni laga melawan Persewar Waropen di babak 64 besar Piala Indonesia 5 Januari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com