Simic Datang, Simic Lihat, Simic Menang Bersama Persija

0
314
Marko Simic Datang, Simic Lihat, Simic Menang Bersama Persija

VivagoalLiga Indonesia – Semboyan Vini vidi vici, saya datang, saya lihat, saya menang layak diberikan kepada penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic.

Penyerang asal Kroasia itu melakoni musim debutnya di Macan Kemayoran dengan sangat luar biasa. Total 3 trofi juara dipersembahkan Marko Simic buat Persija, termasuk diantaranya Piala Presiden 2018, Trofeo di Malaysia dan yang teranyar mengantar Persija jadi kampiun Liga 1 musim ini.

Baca Juga :  Tottenham, Klub Inggris Berikutnya Jadi Korban Keganasan Messi

Penyerang berusia 30 tahun itu didatangkan dari Melaka United, klub asal Malaysia. Rekrutan ini menjadi yang tersukses dalam sejarah Persija.

Tak butuh waktu lama, Marko Simic menjelma jadi bomber mematikan tim asal Ibukota Jakarta itu. Total 38 gol ia lesakkan hanya dari 44 penampilan.

Meski demikian, Simic sempat membuat beberapa kehebohan, salah satunya saat dituding melecehkan penyanyi dangdut, Via Vallen melalui sosial media Instagram. Marko Simic juga sempat mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak 4 pertandingan dari Komdis karena menyikut pemain Persipura, Ian Kabes.

Yang terbaru insiden Simic menabrak mobil patroli polisi yang terparkir di kawasan Semanggi. Tapi terlepas dari semua kontroversinya, Super Simic tetap membuktikan ia bisa sukses di musim perdananya berada di Indonesia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here