Singkirkan Bremen, Bayern Lolos ke Final DFB-Pokal

0
104
Munchen ke Final

Vivagoal BundesligaBayern Munchen selangkah lagi meraih gelar juara DFB-Pokal musim 2018/19. Bertanding di Weserstadion, Kamis (25/4/2019) dini hari, Robert Lewandowski jadi inspirator kemenangan Munchen atas Werder Bremen.

Pada pertandingan itu, Lewandowski sukses membantu Die Roten lolos ke final dengan mencetak brace dan satu gol lainnya dibuat oleh Thomas Muller. Sementara itu, gol balasan Bremen dicetak oleh Yuya Osako dan Milot Rashica.

Dengan demikian, Bayern akan ditantang oleh RB Leipzig dalam perebutan gelar juara DFB-Pokal musim ini di Olympia Stadion pada 25 Mei mendatang. Sebelumnya, Leipzig menyingkirkan tim kasta kedua, Hamburg SV dengan skor 1-3.

 

Bayern membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-36. Berawal dari tusukan David Alaba dari sisi kiri pertahanan namun masih mampu ditepis kiper Bremen, Jiri Pavlenka. Sayang, bola rebound langsung disambar oleh Lewandowski dari jarak dekat dan merubah skor jadi 1-0.

Usai jeda turun minum, Mueller menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-63. Umpan silang Alaba dihalang oleh bek Bremen, namun bola yang jatuh di kaki Leon Goretzka diumpankan kembali ke tengah kotak penalti dan langsung dituntaskan jadi gol oleh Mueller dengan tembakan keras kaki kanan.

Baca Juga :  Juve Siap Korbankan Dybala Demi Datangkan Mbappe

Bremen lalu memperkecil ketertinggalan jadi 2-1 pada menit ke-74. Adalah Osako yang sukses mengonversi umpan tarik Rashica dengan sepakan mendatar ke sudut bawah gawang. Semenit kemudian, Bremen akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Rashica mencatatkan namanya di papan skor.

Saat pertandingan menyisakan 12 menit lagi, wasit menghadiahi Bayern dengan penalti usai Kingsley Coman dijatuhkan. Lewandowski yang maju sebagai eksekutor sukses mengirim bola masuk ke gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here