Singkirkan Ozil, Arsenal Siap Bantu Klub Pembeli

0
536
Fenerbache Bantah Rumor Inginkan Mantan Bintang Jerman

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut sudah gerah dengan sikap Mesut Ozil. Untuk bisa menyingkirkan sang pemain, diberitakan mereka siap memberi subsidi pada klub peminat.

Rumor penjualan Ozil oleh manajemen Arsenal sendiri sudah cukup lama terdengar. Pelatih Arsenal, Unai Emery disebut tak cukup puas dengan etos kerja Ozil terlebih sang pemain kurang mampu memberi kontribusi maksimal bagi tim.

Terbaru, Ozil tampak tidak memberi kontribusi apapun saat Arsenal takluk 4-1 dari Chelsea di final Liga Europa kemarin. Sang pemain bahkan tampak sudah kehilangan semangatnya saat ditarik keluar oleh Emery.

Daily Mail melaporkan sejatinya peminat untuk jasa pemain berkebangsaan Jerman itu cukup banyak. Para klub peminat melihat kemampuan Ozil belum sepenuhnya hilang.

Hanya saja banyak dari mereka yang mulai mundur dari perburuannya lantaran besarnya gaji yang harus ditanggung. Setidaknya klub yang berminat harus bersedia menanggung gaji Ozil yang mencapai 350 ribu pounds per pekannya.

Masih dari laporan yang sama, pihak manajemen Arsenal dikabarkan akan turun tangan membantu mengatasi masalah satu ini. Arsenal diberitakan siap memberi subsidi dengan membayar sebagian gaji Ozil dalam jangka waktu tertentu, meski besaran dan periode waktunya tidak dibeberkan secara mendetail dalam laporan tersebut.

Arsenal berharap dengan subsidi yang mereka berikan nantinya, tim-tim peminat Ozil itu berani mengambil langkah untuk membeli sang pemain di musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here