Sisa Empat Laga, Barito Bertekad Terus Mendulang Tiga Poin

0
260
Sisa Empat Laga, Barito Bertekad Terus Mendulang Tiga Poin

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera kini memburu tiga poin di empat pertandingan sisa setelah sebelumnya mereka juga sukses meraup poin penuh saat berhasil mengalahkan TIRA-Persikabo dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Senin (2/12) malam WIB.

Gol tunggal Francisco Torres di penghujung babak pertama cukup bagi Laskar Antasari membawa pulang tiga. Hasil ini membuat jarak mereka dengan zona degradasi kian lebar. Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman pun mensyukuri pencapaian ini.

“Tentunya saya bersyukur dan saya sampaikan apresiasi tinggi kepada para pemain yang meraih tiga poin dalam sebuah laga tandang yang tidak mudah. Pertandingan berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting,” ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Baca Juga: Demi Bertahan di Liga 1, Djanur Pastikan Barito Putera Bakal All Out

Sebagai informasi, Barito saat ini bertengger di peringkat ke-13 dengan koleksi 37 poin. Djanur menargetkan akan terus berupaya mencari poin di empat laga sisa guna terus menjauh dari zona degradasi.

“Kami masih berusaha menjauh dari zona merah, tambahan tiga poin lawan Tira sudah sedikit melegakan, tapi kami belum berhenti mencari tiga poin dari empat perjuangan sisa,” tegasnya.

“Ketika saya ditunjuk membesut Barito, saya diminta menyelamatkan tim ini dari degradasi, artinya barangkali (posisi) 15. Tapi bukan hanya kami yang ingin meraih tiga poin dari empat laga sisa, jadi kami belum tahu nanti ada di posisi mana.” imbuh Djanur.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here