Skuat Timnas U-22 Segera Ditentukan Usai Laga Kontra Madura United

0
232
Skuat Timnas U-22 Segera Ditentukan Usai Laga Kontra Madura United

Vivagoal Indonesia – Skuat timnas Indonesia U-22 terus mengerucut setelah pelatih Indra Sjafri memutuskan untuk mengeliminasi Septian Satria Bagaskara. Penyerang asal klub Persik Kediri itu dicoret karena menderita cedera.

Timnas Indonesia U-22 baru saja selesai menjalani dua rangkaian laga uji coba kontra Bhayangkara FC dan Arema FC. Dan tersisa satu laga lagi melawan Madura United yang rencananya dilangsungkan di Stadion Bangkalan, Madura, Selasa (12/2/2019) sore ini. Sebelum akhirnya timnas U-22 terbang ke Kamboja untuk mengikuti ajang AFF Cup 2019.

Dari total 28 pemain yang sebelumnya dipersiapkan untuk melawan Madura United, coach Indra Sjafri memutuskan untuk memulangkan Septian Satria. Kondisinya yang cedera tidak memungkinkan untuk dibawa tampil di AFF Cup U-22.

Baca Juga :  Akhirnya.. Messi Sumbang Trofi Pertama tuk Argentina

“Skuat yang ada saat ini sudah berkurang satu pemain karena cedera, yakni Septian Satria Bagaskara. Tim medis menyarankan buat dia istirahat, karena itu dia tidak kami bawa untuk laga uji coba terakhir melawan Madura,” jelas Indra.

Lebih lanjut, Indra juga menambahkan bahwa laga uji coba kontra Laskar Sape Kerab sekaligus jadi ajang terakhir buat dirinya untuk mengelimasi pemain dan bakal menyisakan 23 pemain yang ikut AFF Cup U-22 di Kamboja.

“Laga ini penting, karena jadi finalisasi untuk membentuk tim jadi 23 pemain saja. Kami berharap anak-anak bisa mengerahkan semua kemampuan maksimalnya, dan berharap stadion bisa penuh biar mereka terbiasa dengan tekanan penonton.” ujar Indra lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here