Slavia Praha Vs Legia Warszawa Berakhir dengan Skor Imbang 2-2 - Vivagoal.com
Sumber: www.sportsmole.co.uk
Sumber: www.sportsmole.co.uk

Slavia Praha Vs Legia Warszawa Berakhir dengan Skor Imbang 2-2

Daniel Nugraha - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Duel antara Slavia Praha melawan Legia Warszawa berakhir dengan skor imbang. kedua klub sama sama memberikan perlawanan sengit yang berakhir dengan dua gol untuk masing masing skuat.

Dalam duel kualifikasi Liga Champions leg pertama ini, Slavia Praha harus menjamu Legia Warszawa. Keduanya sama sama memberikan perlawanan yang sangat sengit. Sampai akhirnya laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Di babak pertama, kedua tim sukses mencetak gol. Gol pertama dicetak oleh Mahir Emreli pada menit ke-20 untuk memberikan keunggulan pada Legia.  13 menit berselang, Slavia menyamakan kedudukan lewat aksi Alecander Bah. Gol tersebut membuat skor 1-1.


Baca Juga:


Namun, tim tamu sukses menggandakan keunggulan di menit ke 37 melalui aksi Josip Juranovic. Slavia mampu menyamakan kedudukan via Lukas Masopust di menit ke 45+3.

Di babak kedua. meski kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor sama kuat pun menjadi akhir bagi sepasang kesebelasan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com