Soal Gelar Juara, Bayern Tak Terobsesi Raih Treble

0
54
Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Performa Bayern Munchen sedang menurun jelang paruh musim kedua dimulai Januari mendatang. Soal target meraih treble musim ini, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sepertinya tak mau terlalu terobsesi.

Bayern sedang dalam tren menurun di Bundesliga Jerman. Setelah keluar sebagai juara musim 2018/2019 kemarin, musim ini Bayern menghadapi persaingan yang lebih ketat.

Die Roten sementara tertahan di posisi ketiga klasemen dengan nilai 33, tertinggal 4 angka dibelakang RB Leipzig yang kukuh di puncak klasemen dan dua poin dari Borussia Monchengladbach di posisi kedua.

Peluang untuk finish di peringkat pertama sejatinya masih terbuka lebar. Pasalnya, Bundesliga masih menyisakan 17 laga dan kompetisi masih akan berlangsung hingga minggu kedua bulan Mei 2020 mendatang.

Baca Juga: Joshua Zirkzee Gemilang, Bayern Urung Rekrut Penyerang Baru

Sementara peluang juara di Liga Champions dan DFB-Pokal juga masih ada Saat ini Bayern sudah berhasil menginjakkan kaki di babak 16 besar Liga Champions dan bakal menghadapi Chelsea. Sementara pada turnamen DFB-Pokal, Bayern melaju mulus hingga perdelapan final.

Akan tetapi, bicara soal trofi-trofi, CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge sepertinya sedikit berbeda dengan kebanyakan klub elit Eropa yang menargetkan treble winners. Terpenting, Bayern terus berada di jalur yang tepat, dan seiring berjalannya waktu, Bayern setidaknya bisa meraih satu atau dua gelar juara di akhir musim.

“Para fan Bayern, atas nama klub saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada anda sekalian. Saya juga berharap Bayern bisa sukses di putaran kedua musim dengan meraih banyak kemenangan. Saya menginginkan setidaknya kami bisa meraih satu atau dua gelar di akhir musim.” ucap Rummenigge seperti dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here