Soal Kans Juara Bali United, Fadil Sausu Enggan Gegabah

0
19
Soal Kans Juara Bali United, Fadil Sausu Enggan Gegabah

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kapten tim Bali United, Fadil Sausu, enggan berbicara terlalu banyak tentang kans juara timnya di Liga 1 2019. Sebagaimana yang diketahui, Bali United saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Tim Serdadu Tridatu sementara unggul sepuluh poin dari tim peringkat kedua, Madura United. Meski demikian, catatan tersebut tak lantas membuat Fadil jemawa. Apalagi jika mengingat masih ada 14 pertandingan yang masih harus mereka jalani.

“Saya pribadi belum mau bicara banyak tentang peluang juara musim ini, karena kompetisi juga masih panjang. Kalau kami tidak fokus, tim lain bisa saja sewaktu-waktu mengejar. Jadi kami harus benar-benar bekerja keras dan disiplin di setiap pertandingan, “ujar Fadil seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Fadil juga enggan puas dengan penampilan yang sudah ditunjukkannya sejauh ini. Dimana, Fadil sudah mencetak satu gol plus satu assist di Liga 1 musim ini.

“Tentu saya sangat senang karena pelatih Teco masih percaya saya sampai sekarang. Saya pribadi juga saat ini sudah mengerti dengan apa yang diinginkan coach Teco saat pertandingan. Tapi saya sadar, kedepannya saya harus tetap bekerja keras biar bisa lebih baik lagi,” tegas Fadil.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here