Soal Kebiasaan Telat Dembele, Lenglet: Yang Penting Main Bagus

0
284
Lenglet Menilai Sering Telatnya Dembele Tidak Menurunkan Performanya Saat Bertanding

VivagoalLa Liga – Clement Lenglet menanggapi soal banyaknya kritikan yang kembali diterima rekan setimnya di Barcelona, Ousmane Dembele karena kebiasaan telatnya. Menurut Lenglet, yang terpenting Dembele bisa tampil bagus di pertandingan.

Dembele memang kembali menuai banyak sorotan, setelah kembali telat datang di sesi latihan untuk persiapan Barca melawan Tottenham. Tak tanggung-tanggung, Dembele sampai telat dua jam karena disebut-sebut ketiduran.

Barcelona sendiri sudah beberapa kali menghukum penyerang berusia 21 tahun itu, dan pelatih Ernesto Valverde pun menjamin pemain asal Prancis itu akan kembali menerima hukuman baru terkait ulahnya akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Resmi! Lampard Isi Posisi Manajer Chelsea

Lenglet sendiri mengaku tidak ambil pusing soal hukuman yang menanti kompatriotnya itu. Menurutnya yang lebih menarik dibahas adalah penampilan sang pemain di atas lapangan.

Karena sebelum Dembele kembali terseret kasus indisipliner, Dembele adalah pahlawan di tiga laga terakhir Barcelona di kompetisi La Liga.

Sebut saja, satu golnya yang menyelamatkan El Barca dari kekalahan atas Atletico Madrid yang berkesudahan 1-1, kemudian satu assist nya tuk gol pembuka kemenangan Blaugrana atas Villareal 2-0 yang dicetak Gerard Pique.

Baca Juga :  Cari Penerus Jordi Alba, Barcelona Pantau Bek Kiri Leicester City

Dan terakhir, saat eks penyerang Borussia Dortmund itu mencetak gol indah dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Espanyol di laga bertajuk Derby Catalan.

“Saya tidak mau tahu apa yang terjadi dengan Dembele, yang saya tahu dia selalu bermain bagus. Dia banyak melakukan hal bagus di lapangan.” tandas Lenglet dilansir dari Marca.

“Dia selalu bisa membantu Barcelona meraih hal positif, dan menurut saya itu yang menarik dibahas.” sahutnya lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here