Soal Kontrak Baru Dembele Berlarut-Larut, Laporta: Dia Susah Diajak Negosiasi - Vivagoal.com
Soal Kontrak Baru Dembele Berlarut-Larut, Laporta: Dia Susah Diajak Negosiasi
Ousmane Dembele, Joan Laporta, Foto: dok Football Espana

Soal Kontrak Baru Dembele Berlarut-Larut, Laporta: Dia Susah Diajak Negosiasi

A Hendra - July 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Presiden Barcelona, Joan Laporta memastikan proses perpanjangan kontrak baru Ousmane Dembele masih terus berlangsung. Tapi, Laporta juga menilai Dembele bukan sosok yang mudah untuk diajak berunding.

Masa depan Ousmane Dembele bersama Barcelona masih belum menemui titik terang, ditengah kontraknya yang bakal habis 30 Juni 2024. Sayangnya, pembahasan kedua pihak soal kontrak barunya dari Dembele itu masih berjalan ditempat.

Dembele kini justru lebih mendekat pada pintu keluar Camp Nou, terlebih dengan adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain.  Les Parisiens disebut ingin menjadikan Dembele sebagai pengganti Lionel Messi yang kontraknya habis akhir Juni 2023 silam.

Soal Kontrak Baru Dembele Berlarut-Larut, Laporta Dia Susah Diajak Negosiasi
Ousmane Dembele, Foto: dok ayobandung

Namun sebelum rumor tersebut bergulir lebih jauh, Presiden Barcelona, Joan Laporta memastikan proses pembahasan soal kontrak bersama pihak Dembele masih berlangsung. Hanya saja, Laporta tak menampik kalau pembicaraan cukup rumit, karena Dembele sulit untuk diajak negosiasi.


Baca Juga:


“Dembele adalah pemain yang sangat dicintai oleh semua orang di klub. Dia memiliki beberapa perwakilan yang sulit diajak bernegosiasi. Tapi kami sedang dalam negosiasi dan berharap dia lanjut.” ucap Laporta dilansir dari Football Espana.

“Dembele senang, dia ingin melanjutkan dan itu menjadi keberuntungan besar buat kami.”

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com