Soal Pelatih Baru Madrid, Rivaldo: Solari Belum Siap, Conte Ok

0
339
Soal Pelatih Baru Madrid, Rivaldo Solari Belum Siap, Conte Ok

VivagoalLa Liga – Legenda Barcelona, Rivaldo coba mengomentari rumor soal pelatih yang pas buat Real Madrid. Menurutnya, Antonio Conte lebih cocok ketimbang Santiago Solari yang dinilainya belum siap.

Di musim 2018/2019 ini, Madrid banyak menuai hasil buruk setelah ditinggal Zinedine Zidane sebagai pelatih. Dan baru-baru ini, dewan direksi Madrid memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih karena dianggap gagal mengangkat performa tim.

Sebagai penggantinya, tuk sementara waktu mereka mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Santiago Solari yang sebelumnya membesut tim Madrid B. Dan Rivaldo pun lantas menilai Solari belum layak jadi pelatih tim utama karena minim pengalaman melatih para pemain bintang, meski ia dianggap opsi terbaik karena telah mengenal klub itu luar dalam.

“Solari mungkin hanya akan melatih untuk satu atau dua laga, baru setelah itu Madrid akan menentukan siapa pelatih baru mereka,” ujar Rivaldo seperti dikutip dari Marca.

“tuk saat sekarang, Solari memang pilihan terbaik, karena sudah tahu Madrid dan para pemainnya. Namun menurut saya dia belum siap sehingga tidak akan bertahan lama.” jelasnya.

“Saya sendiri berharap Solari tidak mengulang kesuksesan Zidane karena situasinya serupa. Dan dengan segala hormat, Solari belum memenuhi syarat melatih Real Madrid,” sambung mantan penggawa AC Milan ini.

Lebih lanjut, Rivaldo juga mengomentari peluang Conte sebagai pelatih tetap Los Blancos. Mantan pelatih Chelsea tersebut dianggapnya cocok melatih Gareth Bale dkk.

“Conte seorang pelatih berpengalaman, dan dia opsi bagus buat Madrid. Dia seorang pelatih yang disiplin dan itu akan berguna buat skuat Madrid, karena bisa jadi para pemain Madrid sekarang sedang bersantai karena telah meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here