Soal Peluang Transfer Pogba dan Mbappe ke Madrid, Areola Tidak Tahu

0
61
Soal Peluang Transfer Pogba dan Mbappe ke Madrid, Areola Tidak Tahu

VivagoalLa Liga – Kylian Mbappe dan Paul Pogba sempat santer dihubungkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, Alphonse Areola mengaku buta soal masa  depan dua rekannya di timnas Prancis tersebut.

Mbappe dan Pogba disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Madrid pada bursa transfer lalu. Menurut berita dari France Football, Madrid sangat siap merealisasikan transfer Mbappe dengan menyodorkan proposal senilai 240 juta euro atau setara Rp 3,85 triliun sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

Di sisi lain, Madrid kabarnya juga sudah mengajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling ke Manchester United tuk Paul Pogba. Namun, MU dalam posisi tawar yang lebih tinggi karena tidak dalam posisi kesulitan financial sehingga tidak harus menjual Pogba yang masih terikat kontrak sampai 2021.

Areola yang baru berkostum Los Blancos musim ini sekaligus merupakan rekan Mbappe dan Pogba di timnas Prancis mengaku tidak banyak tahu terkait rumor transfer itu. Dan ia enggan tuk berandai-andai apakah keduanya bakal merapat ke Madrid pada masa mendatang

“Hal yang saya sempat bicarakan dengan Mbappe adalah soal cederanya, dia harus bisa kembali secepat mungkin. Soal masa depan, saya tidak tahu apakah dia sudah membahas ini dengan Madrid, saya disini tidak mengurusi transfer pemain dan hanya ingin jadi bagian dari sejarah klub ini.” ujar Areola dilansir dari Soccerway.

“Dengan Pogba, saya belum bicara. Dia cedera saat terakhir kami bertemu di timnas. Tapi saya mengenalnya sebagai pemain hebat, dan setiap orang punya jalannya sendiri, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi.” Areola menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here