Soal Performa Sang Juru Gedor, Pelatih Timnas Prancis Buka Suara - Vivagoal.com
Soal Performa Sang Juru Gedor, Pelatih Timnas Prancis Buka Suara
Sumber: bolaskor

Soal Performa Sang Juru Gedor, Pelatih Timnas Prancis Buka Suara

Heri Susanto - October 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps resmi memanggil Antoine Griezmann guna menghadapi Belgia di semifinal UEFA Nations League, Jumat (8/10) dini hari WIB.

Belakangan, performa Griezmann memang tengah  disorot lantaran jarang memberikan kontribusi bagi Atletico Madrid. Menukil laman transfermarkt, Griezman baru mencetak satu gol dari 10 laga yang dilakoninya bersama Los Colchoneros.

Namun, meski produktivitas sang pemain tengah menurun. Deschamps merasa jika pemain 30 tahun itu bisa kembali menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Diego Simeone. Senada dengan Deschamps, Koke, rekan setimnya di Atletico Madrid juga yakin jika mantan punggawa Real Sociedad juga bisa menemukan performa terbaiknya kembali.


Baca Juga:


“Dia bermain bagus di Liga Champions dan mencetak gol saat melawan [AC] Milan,” ungkap Deschamps, seperti diwartakan Goal International.

“Dia tidak menjadi starter tapi dia mencetak gol dan itu bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia tidak bermain pada akhir pekan melawan Barcelona. Dia kembali bersama Atletico tetapi mereka adalah tim yang berbeda. Namun kita mengetahui kualitas mereka, jadi saya tidak khawatir. Saya pikir dia senang bisa kembali bersama kami,” tambah mantan kapten Timnas Prancis di Piala Dunia 1998 itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com