Soal Turnamen Pengganti Liga 1 2020, Ini Kata Komisaris Persib Bandung - Vivagoal.com
Pemainnya Digaji 25 Persen, Petinggi Persib Buka Suara

Soal Turnamen Pengganti Liga 1 2020, Ini Kata Komisaris Persib Bandung

Fachrizal Wicaksono - April 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai gagasan menggelar turnamen pengganti untuk Liga 1 2020 bisa saja digelar. Paling tidak, kompetisi tersebut diadakan untuk hiburan.

“Boleh saja digelar turnamen, ya untuk hiburan saja, biar nantinya para pemain dan klub, semuanya bisa kembali bergabung dan latihan bersama lagi. Saya pribadi sangat menginginkan bisa berkumpul bersama lagi,” ucap Umuh.

Menurut Umuh, wacana turnamen pengganti diadakan andai Shopee Liga 1 2020 batal dilanjutkan akibat pandemi virus Covid-19 cukup menarik.


Baca Juga:


Akan tetapi, sebelum turnamen digelar, semua pemain, pelatih, hingga ofisial tim harus diperiksa lagi kesehatannya tuk memastikan semuanya dalam keadaan sehat.

“Kalau ada pemain yang kurang sehat atau panas, sebaiknya dirawat dulu, karena menurut saya, sudah bagus yah jika ada turnamen pengganti,” Umuh menambahkan.

“Semuanya kan sangat mengharapkan sepakbola bisa kembali aktif, karena ini kan hiburan juga buat masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.

“Tapi di tengah situasi seperti ini, ya jangan dipaksakan biar tidak menambah korban lagi. Sekarang saja, sudah korban dan akan terus bertambah kalau kita semuanya tidak disiplin,” Umuh menegaskan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com