Soal Wanda Nara, Maxi Lopez Sudah Maafkan Mauro Icardi - Vivagoal.com
Soal Wanda Nara, Maxi Lopez Sudah Maafkan Mauro Icardi

Soal Wanda Nara, Maxi Lopez Sudah Maafkan Mauro Icardi

Heri Susanto - October 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Maxi Lopez akhirnya buka suara soal perasaannya kepada bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Maxi menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah sama sekali tidak menyimpan dendam kepada penyerang 26 tahun itu.

Sebagaimana yang diketahui, hubungan Lopez dan Icardi sebelumnya memang sangat dekat. Hal tersebut bisa terjadi saat keduanya masih bermain bersama di Sampdoria, selain itu, Icardi adalah junior Maxi Lopez di timnas Argentina.

Namun, hubungan keduanya mulai retak setelah Maxi mencium aroma perselingkuhan yang dilakukan Icardi terhadap istrinya, Wanda Nara. Kondisi itu lantas memicu perseteruan dua sahabat dekat itu, dan pada akhirnya, Maxi dan Wanda pun memutuskan untuk berpisah.

Namun, seiring berjalannya waktu, Maxi Lopez sepertinya sudah melupakan segala perlakuan buruk yang dilakukan juniornya tersebut. Bahkan eks pemain Barcelona berani menegaskan bahwa dirinya sama sekali sudah tidak menyimpan perasaan kesal kepada Icardi.

Baca Juga: Andai PSG Bersua dengan Inter, Icardi Bertekad Bobol Nerrazzuri

“Saya memilih untuk bahagia dan membuat pilihan gaya hidup sendiri. Segalanya bisa berjalan baik ataupun buruk. Hubungan saya dengan Wanda memang sudah gagal, tapi saya masih berstatus ayah dari anak-anak. Ini hanya sebuah situasi.” tegas Maxi dilansir dari Tuttosport.

“Semuanya harus terus berjalan, dan saya sudah ikhlas hidup seperti ini, tidak membuang-buang energi tuk sesuatu yang sudah terjadi. Saya pikir saya punya opsi terbaik. Setiap orang punya masalah dan rumit, tapi hidup harus terus berjalan, tinggal bagaimana anda mengatasi masalah tersebut.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com