Solari Bantah Madrid Kan Belanja Pemain Baru

0
217
Solari Tak Tahu Rencana Belanja Madrid

Vivagoal La Liga  –  Real Madrid dikabarkan akan segera mendatangkan penyerang anyar di bursa transfer Januari ini. Mengingat melempemnya lini serang mereka pasca ditinggal Cristiano Ronaldo. 

Belakangan ini, Madrid memang kerap dikait-kaitkan dengan bomber kelas wahid, macam Mauro Icardi di Inter Milan, Bas Dost di Sporting CP dan Pablo Sarabia yang bermain untuk Sevilla.

Bahkan Sarabia  dikabarkan sudah kian dekat dengan Madrid. Setelah manajemen Los Blancos dirumorkan sudah menyepakati angka 35 juta euro untuk mengamankan jasanya.

Madrid sendiri bukanlah tempat yang asing buat Sarabia. Gelandang serang 26 tahun itu merupakan pemain jebolan akademi Madrid.

Banyak pihak mengatakan Sarabia juga berkeinginan bisa kembali berseragam Madrid. Hal tersebut dilakukan Sarabia demi memperbesar kesempatannya masuk skuat tim nasional Spanyol.

Tapi, pelatih Madrid, Santiago Solari mengaku tidak tahu apapun tentang rencana transfer klub pada bursa musim dingin ini. Hal itu diungkapkan Solari saat sesi konferensi pers jelang laga kontra Villareal.

“Saya sama sekali tidak punya berita tuk disampaikan ke Anda soal itu. Saya hanya fokus ke laga kontra Villareal besok. Kami ingin memulai tahun 2019 ini dengan komitmen ingin menang,” ujar Solari dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here