Solari: Inilah Jati Diri Madrid Yang Sesungguhnya

0
2104
Santiago Solari Menunjukkan Jati Diri Madrid Sebenernya

VivagoalLa Liga – Lolos di tiga ujian sebelumnya, Santiago Solari berhasil membuktikan kualitasnya di ujian terakhir untuk diangkat jadi pelatih permanen Real Madrid.

Bertandang ke markas Celta Vigo, Madrid berhasil meraih kemenangan keduanya secara beruntun di La Liga setelah mengalahkan Celta dengan skor 4-2. Kemenangan ini membuat Solari sukses mengantongi empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Menariknya lagi, semua kemenangan itu diraih dengan margin skor cukup besar. Artinya, sejak dibesut Solari, keran gol lini serang Los Blancos kembali terbuka. Tren positif ini pun lantas membuat Solari disebut-sebut akan dipromosikan sebagai pelatih permanen Madrid hingga akhir musim.

Baca Juga :  Preview Pertandingan: Laga Hidup Mati Liverpool Kontra Napoli

Solari sendiri memilih merendah dengan semua capaiannya sejauh ini. Menurut mantan pelatih Madrid B itu, mengalahkan Celta sungguh tidak mudah. Mereka harus berusaha keras karena para pemain Celta menampilkan permainan agresif dan tidak segan-segan melakukan pelanggaran keras.

“Kami bekerja sangat baik. Tim bermain padu satu sama lain, baik saat menyerang maupun bertahan. Inilah jati diri Madrid yang sebenarnya,” kata Solari dikutip dari situs resmi Madrid.

“Ini laga yang sulit, dimana mereka bermain diatas batas normal. Casemiro bahkan harus keluar dalam kondisi memar, Nacho bermasalah dengan lututnya, dan Reguilon mengalami kram otot.” jelas Solari.

“Namun kami semuanya berusaha fokus pada target awal kami, dan memberikan yang terbaik buat Madrid.” Solari menambahkan.

“Semua pelatih ingin rencananya dijalankan dengan baik, namun pada akhirnya para pemain lah yang membuktikan di lapangan,” tandas Solari.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here