Soldado: Kane Buat Saya Merana di Tottenham, Kok Bisa?

0
437
Roberto Soldado Tottenham

Vivagoal Liga Inggris – Roberto Soldado menyebut jika Harry Kane merupakan striker tanpa batasan. Oleh karena itu ia pun harus tersingkir dari skuad Tottenham Hotspur.

Soldado sendiri merapat ke Tottenham Hotspur pada 2013 silam. Namanya yang sempat garang di La Liga kemudian tenggelam di Premier League. Total ia hanya mencetak tujuh gol dalam 52 penampilannya untuk Spurs selama dua musim, sebelum kemudian hengkang ke Villarreal.

Soldado yang kini memperkuat Granada kemudian mengakui jika Spurs adalah tempat terburuk yang ingin ia lupakan. Ia mengaku penampilannya jauh dari ekspektasi karena adanya tekanan besar dari Harry Kane.

“Saya selalu katakan bahwa jika ada satu periode dalam karier yang tidak saya inginkan, itu adalah waktu saya bermain di Tottenham,” buka Soldado kepada The Guardian.

“Saya juga ditekan dengan kehadiran Harry Kane. Saya sepenuhnya paham karena kalian bisa melihat [kualitasnya] sejak awal.

Baca Juga: Mourinho: Banyak Tim Hindari Tottenham Hotspur

Lebih lanjut Soldado mengatakan jika Kane belum berada di level terbaiknya. Masih banyak hal yang bisa ia berikan. Menurutnya bomber timnas Inggris itu masih bisa berkembang lebih baik lagi.

“Saya melihat levelnya di tempat latihan dan itu luar biasa. Saya rasa tidak ada batas soal apa yang bisa ia lakukan; kita masih belum melihat yang terbaik dari Harry Kane.

“Ketika dia melakukan sesi latihan menembak… boom. Dengan kedua kakinya, dia mematikan. Dia juga bermain sangat bagus, bisa mampu memberi assist, pintar, berpikir lebih cepat dari yang sebelumnya.

“Mungkin dia mengalami kesulitan musim ini karena timnya tidak berada dalam periode terbaik, tapi dia terus berkembang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here