Solo Jadi Tempat Spesial di Piala Menpora 2021, Kenapa? - Vivagoal.com
Solo Jadi Tempat Spesial di Piala Menpora 2021, Kenapa?
Sumber: Goal

Solo Jadi Tempat Spesial di Piala Menpora 2021, Kenapa?

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚Äď Liga Indonesia –¬†¬† Fase Grup Piala Menpora 2021 bakal rampung dalam waktu dekat. Ada beberapa tim yang suskes lolos ke fase berikutnya. Di Grup A, PSIS Semarang dan Barito Putera sudah memastikan langkah lolos ke fase berikutnya.


Baca Juga:


Di FGrup B, Persija Jakarta dan PSM Makassar sukses melaju ke babak pedelapan dinal. Sementara Grup C belum terlihat siapa yang akan lolos dan di Grup D, Persib Bandung serta Bali United sudah memastikan diri lolos.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen telah menetapkan dua kota sebagai venue untuk laga semifinal dan final. Untuk fase delapan besar, Malang akan menjadi tuan rumah. Sementara laga final akan dihelat di Solo. Hadirnya Solo sebagai venue puncak terasa spesial lantaran sebelumnya, Kota Liwet sudah didaulat menjadi pembuka turnamen.

“Kalau untuk semi-final dan final kami sudah menetukan, semifinal akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan. Sementara untuk final sendiri, dari awal sudah kami pastikan main di Manahan,” ujar Akhmad Hadian Lukita, ketua penyelenggara Piala Menpora.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com