Solskjaer Adalah Manajer Fantastis, United Tak Perlu Memecatnya!

0
70
Solskjaer Adalah Manajer Fantastis, United Tak Perlu Memecatnya!

Vivagoal Liga Inggris – Mantan rekan Ole Solskjaer kala membawa United Treble Winner di musim 1999/00, Peter Schmeichel menilai Ole merupakan sosok yang fantastis dan United tak seharusnya buru-buru memecat rekan Skandinavianya itu.


Baca Juga:


Sejak menangani United pada Desember lalu, Ole sudah memainkan 76 laga. 40 diantaranya berbuah kemenangan. Bahkan rasio menang United di bawah Ole ada di angka 52,5 persen. Tak hanya itu, pasca pergantian tahun Setan Merah memang tampil ciamik. Mereka belum terkalahkan dalam 11 laga. Ia berharap Solskjaer bisa diberikan waktu lebih untuk membuktikan diri.

“Saya pikir Ole benar-benar fantastis. Semoga semua petinggi klub dan lingkaran pemilik melihat hal yang sama bahwa mereja bahagia dengan apa yang mereka punya dan tak berpandangan belum perlu perubahan manajer dengan nama besar lainnya,” kata Schmeichel di Sportskeeda.

Sejauh ini, kans manajer asal Norwegia mendulang gelar masih terbuka lebar. United masih bermain di Europa League dan mencapai fase perempat final Piala FA. Namun untuk merealisasikan hal tersebut, kita harus menunggu hingga wabah Corona benar-benar rampung dan sepakbola bisa kembali dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here