Solskjaer Berharap Tuah Wonderkid Man United

0
385
Solskjaer Mason Greenwood
Foto: Bt.com

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya harapan besar terhadap penyerang muda Setan Merah, Mason Greenwood. 

Greenwood yang absen di laga kontra West Brom karena sakit diharap bisa cepat kembali. Solskjaer mengaku, kehadiran Greenwood dapat mempertajam lini serang Man United.

“Kami menantikan Mason Greenwood kembali bugar, jadi mudah-mudahan kami bisa mencapai beberapa bentuk seperti yang kami lakukan menjelang akhir musim lalu. ,” kata Solskjaer.

“Kami perlu terus berkembang. Kami perlu mendapatkan lebih banyak aliran dan ritme permainan kami, lebih klinis dan mengambil peluang kami,” kata Solskjaer dikutip Tribal Football. 

Lebih lanjut, dikaui sang pelatih, meski punya kualitas, skuad besutannya terkadang bermain terlalu rumit. Untuk menyederhanakannya, Solskjaer perlu pemain seperti Greenwood yang bisa merepotkan pemain lawan dan mempertahankan ritme.

“Kami memiliki kualitas dan terkadang hal tersulit adalah membuatnya tetap sederhana. Terkadang kami ingin memperumit situasi.

“Ya, kami ingin pemain memanfaatkan peluang, tetapi kami membutuhkan lebih banyak aliran, ritme, membuat lawan bergerak,” tutup Solskjaer.


Baca Juga:


Penampilan Man United musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Hingga pekan ke-9, Setan Merah masih tertahan di posisi ke-10 dengan 13 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here