Son Dalam Kondisi Berapi-api Jelang Final Liga Champions

0
302
Son Dalam Kondisi Berapi-api Jelang Final Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Jelang final Liga Champions, penyerang Tottenham Hotspurs, Son-Heung Min mengirim peringatan keras kepada Liverpool. Dia mengatakan bahwa dirinya akan dalam kondisi sangat panas tuk duel tersebut.

Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Spurs melawan Liverpool. Laga sesama tim asal Inggris ini akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Andai Harry Kane masih belum fit untuk dimainkan, Son jelas akan menjadi tumpuan utama di lini depan The Lilywhites. Pemain asal Korea Selatan itu sudah menunjukkan bahwa dia bisa diandalkan dengan torehan 20 gol dalam 47 pertandingan di semua ajang musim ini.

Baca Juga :  Zidane Pilih Datangkan Bintang Liverpool Ini Ketimbang Mbappe

 

Kendati jelang pertandingan krusial ini, keran gol Son sedang mampet. Dia sudah tidak lagi mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Spurs di semua kompetisi yang diikuti.

“Aku pikir semua orang butuh istirahat, saya mencoba untuk bisa bugar secepat mungkin, untuk memastikan bisa mengerahkan segala kemampuan pada pertandingan final nanti.” kata Son kepada London Evening Standard.

“Saya pribadi merasa sangat-sangat positif dan sedang dalam perasaan baik untuk bermain di final Liga Champions. Masih ada tiga pekan lagi, dan saya pastikan saya sudah dalam kondisi sangat panas.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here