Son-Heung Min: Puasa Delapan Laga, Lalu Cetak Hattrick Lawan Leicester - Vivagoal.com
Son-Heung Min: Puasa Gol di 8 Laga, Lalu Cetak Hattrick Lawan Leicester
Son-Heung Min, Foto: dok celebrities.id

Son-Heung Min: Puasa Delapan Laga, Lalu Cetak Hattrick Lawan Leicester

A Hendra - September 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Delapan laga puasa, Son Heung-min punya cara istimewa untuk mengakhirinya dengan mencetak hattrick saat Tottenham Hotspur menghajar Leicester City. 

Sebelum laga kontra Leicester City di Tottenham Hotspur stadium, Sabtu (17/9), malam WIB, Son-Heung Min sudah puasa gol di delapan pertandingan terakhirnya musim ini. Rinciannya, enam laga di Liga Inggris dan dua laga di Liga Champions.

Ada pun Son Heung-min hanya berkontribusi melalui satu assist, itu pun terjadi di pekan perdana Liga Inggris, saat Tottenham mengalahkan Southampton 4-1 pada 6 Agustus lalu. Namun, ia gagal mencatat namanya di papan skor di laga Tottenham melawan Southampton FC, Chelsea FC, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, West Ham United, Fulham FC, Manchester City, Olympique de Marseille dan Sporting CP.

Sempat menuai banyak kritikan, Son pun membuktikan diri bahwa ia belumlah habis. Tak main-main, ia langsung mencetak tiga gol sekaligus.

Son-Heung Min: Puasa Gol di 8 Laga, Lalu Cetak Hattrick Lawan Leicester
Son-Heung Min, Foto: dok pikiran rakyat

Dimainkan sebagai pengganti pada menit ke-60 saat kedudukan 3-2 untuk Tottenham, Son langsung mengamuk dengan mencetak tiga gol beruntun hanya dalam tempo 13 menit, yakni di menit ke-73, 84 dan 86. Ia pun berhak membawa pulang bola pertandingan, tradisi yang biasa dilakukan pemain yang mencetak minimal tiga gol dalam satu laga.


Baca Juga:


Sungguh catatan yang patut dipuji, terutama jika mengingat ia baru mencetak gol di gameweek ke-7 Liga Inggris.

“Saya sangat senang untuk Sonny hari ini, Anda tahu pendapat saya soal pemain ini,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Saya bilang kepadanya kalau kamu mencetak tiga gol dalam 30 menit ‘mungkin kita bisa ulangi eksperimen ini’, tapi saya bercanda.”

“Saya beruntung, saya punya sekelompok pemain yang sangat bagus, yang juga orang-orang baik. Kami harus mulai berpikir dengan cara berbeda kalau kami ingin mengambil langkah selanjutnya,” kata Conte menambahkan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com