Sosok Ini Akan Gantikan Liverpool Hanyalah Dongeng Semata

0
109
Diam-Diam, Pelatih Rangers Kerap Minta Saran Cara Melatih Kepada Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Kenny Dalglish, salah satu legenda Liverpool mengungkapkan bahwa ada rumor Steven Gerrard akan kembali ke Anfield Stadium untuk menjadi pelatih dan menggantikan sosok Jurgen Klopp.

Steven Gerrard memang sempat dirumorkan akan kembali ke Liverpool pada beberapa waktu lalu. Laporan tersebut datang usai Jurgen Klopp memberikan kode keras bahwa dirinya akan hijrah dari Anfield Stadium pada waktu dekat ini.

Akan tetapi, nyatanya klub belum pernah berniat untuk hengkang dari Anfield Stadium. Ia lebih memilih untuk mendatangani perpanjangan kontrak bersama The Reds sampai tahun 2024.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Steven Gerrard juga telah memperpanjang kontraknya bersama Glasgow Rangers. Dengan ini, sudah tampak jelas, Steven Gerrard akan menjadi pelatih rangers sampai akhir musim 2023/2024.

Baca Juga: Nama Gerrard Paling Layak Untuk Menggantikan Klopp

Terkait hal tersebut, legenda Liverpool, Dalglish mengucapkan rumor tersebut hanya dongeng semata.

“Saat ini, sudah terlihat bahwa Steven Gerrard telah menandatangani kontrak terbarunya bersama Glasgow Rangers sampai 2024 mendatang,” jelasnya kepada media

“Namun, bukan tidak mungkin bila semuanya bisa berjalan dan Steven Gerrard kembali ke Anfield Stadium untuk menggantikan Jurgen Klopp pada 5 tahun mendatang,” ujar Dalglish kepada wartawan.

“Dengar, rumor tersebut hanyalah sebuah dongeng yang indah di waktu Natal. Jika ada orang yang beranggapan Steven Gerrard akan kembali ke Anfield Stadium maka mari kita bangun dan kembali ke kehidupan yang nyata,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here